Terms Link Exchange

*assalamuallaikum wr.wb*
senang rasa hati ane saat ane melihat deretan LINK blog weblog website dll punya blogger semua mejeng di tempat ane, ane seneng karena BLOG ane di kasih kepercayaan untuk memfasilitasi ini semua :) tapi dengan catatan jangan ada SPAM dll yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

dan ane pun BERHARAP dengan mejengnya LINK agan di BLOG ane dengan ke IKHLASAN serta KERELAAN agan semua untuk dengan senang hati memejengkan LINK BLOG ane di ISTANA agan :)

okeh kiranya ini semua bisa di mengerti dan di hargai demi ke harmonisan dalam ber BLOGGER ria :)

-makasih-
wassalamuallaikum wr.wb

'' bagi kawan blogger lain yang ingin menitipkan Link nya di Blog bhotol's blog yang sederhana ini mohon meninggalkan jejak permohonan menaruh link nya di SINIH dan Insya Allah saya respon balik permohonan Kawan blogger. ''

1. -the diary of me-
2. bhotol [dot] com
3. BB++
4. blogger online
5. coppasnews | Inovasi Portal Berita
6. Just | Share
7. bhotol share
8. free template
◄ Newer Post Older Post ►
 

@dari kita untuk kita™ is proudly powered by blogger.com | Design by bhotol™ Bloggers.com | | | rss feed |