Facebook Timeline Segera Dibuka untuk Pemilik Merek


Facebook Timeline dilaporkan akan segera tersedia untuk pemilik merek sebagai alat promosi. Versi betanya diyakini akan tersedia akhir Februari.

Hal itu dilaporkan Mashable yang mengutip pemberitaan di Ad Age. Konon, Facebook akan mengumumkan hal itu dalam sebuah acara di New York, 29 Februari 2012.

Timeline saat ini baru tersedia untuk akun pengguna pribadi di Facebook. Sedangkan Facebook belum secara tegas mengatakan apakah Timeline akan tersedia untuk pemegang merek.

Sementara ini, pemegang merek atau organisasi lain menggunakan Facebook Page dengan format lama untuk menegaskan eksistensinya di Facebook.

Apa yang bisa dilakukan pemegang merek dengan Timeline? Sekadar contoh, mereka bisa saja menuliskan sejarah brand dari awal berdirinya hingga kini.

Desain Facebook Timeline yang kaya akan gambar juga bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh merek-merek ternama. Seperti yang pernah dibayangkan oleh beberapa pihak dan dimuat di Mashable.

Di sisi lain, Google+ dan Twitter juga telah membuka diri untuk halaman milik merek tertentu. Halaman khusus merek tertentu di Twitter akan memiliki kemampuan mengubah header.

Halaman khusus di Twitter itu telah diumumkan seiring perubahan desain pada Twitter. Tampilan baru Twitter itu memindahkan posisi kolom dan mengubah Tab yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan wajib !

» Dilarang promosi Blog atau Artikel
» Silahkan Anda berkomentar mengenai artikel yang telah anda baca
» Gunakan bahasa yang baik, sopan, dan sesuai etika berkomentar
» Komentar dapat berupa pertanyaan, masukan, pendapat, dll
» Tidak diharapkan SPAM
» Hindari Duplikat komentar

Terimakasih - admin

◄ Newer Post Older Post ►
 

@dari kita untuk kita™ is proudly powered by blogger.com | Design by bhotol™ Bloggers.com | | | rss feed |