HP Indonesia Gelar Kompetisi "Visual Writing" untuk Pelajar



Hewlett Packard (HP) Indonesia menggelar kompetisi "Visual Writing" untuk pelajar usia 10 hingga 17 tahun. Kompetisi Visual Writing merupakan kompetisi menulis yang disesuaikan dengan template yang sudah disiapkan oleh HP.

Hasil karya peserta akan dicetak (print) menggunakan tinta Ink Advantage dari HP untuk dinilai oleh dewan juri.

Kompetisi Visual Writing merupakan bagian dari kampanye "Being Original is A+" dari HP untuk produk terbaru Ink Advantage.

"Berbagai keunggulan serta kemudahan dari printer HP Ink Advantage memberikan para pelajar kebebasan berfokus pada tugas sekolah maupun hobi mereka sehingga menghasilkan karya-karya bermutu A+ yang menonjol dibandingkan yang lain," jelas Mulia Dewi Karnadi, Managing Director and Printing Group, HP Indonesia.

"Tanpa perlu repot menyuntik, mengisi ulang atau infus, HP Ink Advantage tidak memerlukan perawatan khusus, menjadikannya printer paling ramah dan paling mudah digunakan oleh seluruh keluarga," tambahnya.

Produk tinta isi ulang ini sendiri dijual seharga Rp. 88 ribu yang bisa digunakan untuk pencetakan hingga lebih dari 600 halaman.

Ink Advantage juga memberikan jaminan penggantian dengan unit baru apabila terjadi kerusakan selama masa satu tahun garansi. Penggantian ini bisa dilakukan di semua HP Exchange Point yang tersebar di 57 cabang di Indonesia.

Tentang Kompetisi Visual Writing
Kompetisi "Visual Writing HP Advantage" dimulai sejak 18 Februari hingga 10 April 2012. Pendaftaran dan upload karya bisa dilakukan melalui aplikasi Facebook yang bisa diakses dari link berikut, http://apps.facebook.com/vwriting/

HP menyediakan template yang bisa dipilih dan bisa digunakan oleh peserta untuk menulis. Peserta harus konsisten dengan template yang dipilihnya, karena isi tulisan harus sesuai dengan template yang dipilih.

Sedangkan tema besarnya adalah : "Being Original is A+". Artinya, karya harus orisinal baik dari cerita hingga desain.

Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah Printer HP K510.Pemenang kedua akan mendapatkan Printer HP K209 dan pemenang ketiga akan mendapatkan Printer HP K110.

Kompetisi Visual Writing dimulai dari Bogor
Menandai dimulainya kompetisi Visual Writing ini, HP Indonesia menyelenggarakan kompetisi penulisan di SMA Regina Pacis Bogor. Kompetisi ini diikuti 60 orang siswa dan terpilih tiga orang pemenang.

Berikut pemenang Kompetisi Visual Writing yang berlangsung di SMA Regina Pacis Bogor tersebut.

Pemenang pertama, Aida Nugroho dengan karya berjudul "Me and My Point of View".
Tulisannya menceritakan tentang cara pandangnya tentang diri. Menurut Aida, kebahagiaan sejati diperoleh saat membuka hati, karena setiap orang dapat mengubah cara pandangnya.

pemenang hp1

Pemenang kedua, Felicia dengan karya berjudul "Bapak dan Wayang".

Tulisan ini menceritakan tentang ayahnya yang memiliki pekerjaan menjadi dalang pertunjukan yang selalu mempertahankan ciri khasnya. Sang ayah tetap membawa kotak wayang yang meskipun sudah tua dan lapuk, tetap menghasilkan suara yang selalu ditunggu-tunggu penggemar setianya.

pemenang hp2

Pemenang ketiga, Agnezia Margareta dengan karya berjudul "Luwak"

Agnez menceritakan kebanggaannya pada luwak yang telah berperan penting dalam proses pembuatan kopi luwak yang khas dan telah membawa nama Indonesia dikenal di seluruh penjuru dunia berkat kopi dengan citarasa terbaik.

pemenang hp3

2 komentar:

  1. wah syg saya gak bisa ikutan nih, padahal sy juga hobbi menulis nih sobat...

    BalasHapus
  2. @Asis Sugianto : wkwkwkwk yuks ah kita ramein dunia blogger ajah gan :)

    BalasHapus

Peraturan wajib !

» Dilarang promosi Blog atau Artikel
» Silahkan Anda berkomentar mengenai artikel yang telah anda baca
» Gunakan bahasa yang baik, sopan, dan sesuai etika berkomentar
» Komentar dapat berupa pertanyaan, masukan, pendapat, dll
» Tidak diharapkan SPAM
» Hindari Duplikat komentar

Terimakasih - admin

◄ Newer Post Older Post ►
 

@dari kita untuk kita™ is proudly powered by blogger.com | Design by bhotol™ Bloggers.com | | | rss feed |